Minggu, 09 September 2012 Tags: 0 komentar

Tool pada blog..

Pada blog terdapat beberapa tool yang berikan, yaitu :

1.Create
tool ini berfungsi untuk membuat postingan / artikel baru yang akan kita buat. Setelah menekan tombol ini akan kita dapat kan tampilan seperti ini.

2.Ikhtisar
Merupakan menu yang disedikan untuk melihat statistic pengunjung dan beberapa fitur-fitur yang diberikan oleh blogspot sebagai pengembang.




3.Post
Merupakan tampilan yang menunjukkan post/artikel/tulisan yang pernah kita tulis dan tampilkan.


4.Laman
Halaman depan yang bias kita atur2 sesuai dengan tempatnya.

5.Google+
Google+ merupakan situs jejaring social yang dikembangkan google. Google memberikan sebuah kemudahan untuk membagi blog kita kepada orang-orang yang terkoneksi dalam google+ yang dalam aku kita.

6.Sasistik
Halaman ini menampilkan sasistik blog kita, baik itu berapa orang yang melihat sampai dari daerah mana dia melihat dan menangkap IP (Internet Protocol) Publik yang membuka blog kita.


7.Tata Letak
Pada tata letak ini kita bisa mengatur widget yang ada di blog kita sesuai dengan keinginan dan diikutkan dengan tema yang ada


8.Template
Template merupakan sebuah tool untuk pengaturan dan mengubah tampilan. Ada 2 cara untuk kita mengganti tampilan. Yaitu dengan metode pengambilan tema yang telah ada atau membangun sendiri tampilan dengan program HTML.

9.Setelan
Setelan merupakan sebuah tool untuk mengatur hal-hal yang tidak di tampilkan pada tool sebelumnya. Disini tersedia pengubahan alamat blog, nama blog dan lain-lain.


Sumber :
www.blogger.com

Download
belajar blog 2

No Response to "Tool pada blog.."

Posting Komentar

pengembang blog ini memberikan apresiasi kepada anda untuk memberikan saran kepada Admin untuk mengembangkan blog ini.
terima kasih